Thursday, April 2, 2009

Saat pertama menyukai drum





Mmm... Saya akan menceritakan sedikit mengenai kehidupanku dan alat musik yang sudah menjadi seperti saudaraku sendiri, yang sangat berarti buat kelangsungan hidupku...hehehe

Saat itu saya masih kls 2 SMU di salah satu sekolah negeri di tempat asalku. Memang pada waktu itu saya sudah sering mendengar musik-musik band yang lagi naik daun pada saat itu, tapi saya tidak pernah terpikir untuk belajar bermain drum ataupun alat musik lainnya. Saat itu di daerah tempat saya tinggal ada tempat penyewaan atau rental band, suatu ketika..hehehe saya duduk-duduk diluar sambil melihat teman-teman saya sedang berlatih. Mereka memainkan sebuah lagu dari salah satu group band yang terkenal.

Tanpa sadar saya terus memandang teman saya yang sedang bermain drum, tanpa sadarpun kedua tanganku mulai mengikuti tempo drum yang dimainkan teman saya itu. Pada saat itulah keinginan untuk belajar bermain drum itu muncul dan bersarang di dalam diri dan jiwa ragaku..hehehe

Sejak saat itu saya mulai belajar dan belajar cara dan teknik-teknik bermain drum..hehehe dan sampai sekarang saya masih dalam tahap belajar.
Udah..dulu ya..ntar disambung lagi..
Load disqus comments

0 comments

Panduan Belajar Drum Untuk Pemula

SELAMAT DATANG DI SITUS PANDUAN BELAJAR DRUM UNTUK PEMULA Saya Pastikan anda bisa menjadi seorang pemain drum jika mengikuti semua drum less...