Monday, April 6, 2009

Sang legenda Louie Bellson meninggal dunia


(TERBATAS)Gratis 10 Video Belajar Drum

Masukkan Nama dan Email anda di form ini untuk bisa mendapatkan Gratis 10 Video Belajar Drum (Hanya Berlaku untuk 100 orang pertama yang mengisi form ini, setelah tercapai saya akan menghapus form ini, Jadi secepatnya untuk memasukkan email anda)






Louie Bellson, pemain drum yang melegenda , seorang pemimpin band, komposer dan pendidik meninggal dunia pada 14 Februari tahun 2009, pada usia 84.

Bellson mendapatkan ketenarannya pada tahun 1941 ketika dia memenangkan Gene Krupa Drum Contest, mengalahkan 40.000 kontestan lainnya. Tapi mungkin ia menjadi paling terkenal pada awal' 50-an ketika ia bergabung dengan Duke Ellington dari band Ellington membantu menghasilkan hits seperti "Deep Skin."

Selama karirnya, Bellson bermain bersama dengan artis seperti Harry James, Charlie Parker, Dizzy Gillespie, Louie Armstrong dengan aliran musik jazz immortals. Pada tahun 50-an dia menikah dengan Pearl Bailey sorang artis. Saat itu ia menjabat sebagai bandleader, selain itu dia bekerja dan sering duduk di dalam program televisi, seperti "The Tonight Show."

Pada tahun 1988 dia adalah salah satu pemain drum terhebat dari 3 orang lainnya Roy Haynes, Elvin Jones and Max Roach "Living Legend" pada Zildjian Lifetime Achievement awards".

Load disqus comments

1 comments:

Panduan Belajar Drum Untuk Pemula

SELAMAT DATANG DI SITUS PANDUAN BELAJAR DRUM UNTUK PEMULA Saya Pastikan anda bisa menjadi seorang pemain drum jika mengikuti semua drum less...