Thursday, May 21, 2009

Tips Bermain Drum Seperti Pro


(TERBATAS)Gratis 10 Video Belajar Drum

Masukkan Nama dan Email anda di form ini untuk bisa mendapatkan Gratis 10 Video Belajar Drum (Hanya Berlaku untuk 100 orang pertama yang mengisi form ini, setelah tercapai saya akan menghapus form ini, Jadi secepatnya untuk memasukkan email anda)





Belajar bagaimana cara bermain drum yang sebenarnya jauh lebih mudah daripada pemikiran kebnyakan orang. Bahkan, jika Anda dapat menghitung sampai empat - Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memutar suatu irama sederhana.

Website ini didedikasikan untuk menyediakan semua yang anda perlukan untuk mempelajari cara bermain drum untuk pemula.

Jika Anda seorang pemula - mulai dengan belajar sticking, pukul stick ke sesuatu tempat yang datar dengan menghitung satu sampai empat dengan berpatokan pada detik jarum jam. Mungkin kelihatannya agak sederhana, tetapi inilah permulaan kamu bisa bermain drum, hingga menjadi seorang profesional drummer.


Setelah Anda memiliki dasar irama - bacalah artikel-artikel lain yang terkait. Disana Anda bisa belajar bagaimana untuk bermain lebih banyak drum beats, mengisi, dan lain-lain pola dingin.

Intermediate drummers dapat mempertimbangkan bagian penting bagaimana untuk mempelajari konsep-konsep seperti single stroke roll, double stroke roll, dan paradiddle. Ini hanya beberapa dari kunci dasar yang pro drummers gunakan

setiap hari untuk mengambil permainan tambur mereka ke tingkat berikutnya (dan sangat disarankan agar Anda melakukan hal yang sama).

Load disqus comments

0 comments

Panduan Belajar Drum Untuk Pemula

SELAMAT DATANG DI SITUS PANDUAN BELAJAR DRUM UNTUK PEMULA Saya Pastikan anda bisa menjadi seorang pemain drum jika mengikuti semua drum less...